obat gondok secara herbal

obat gondok secara herbal

Kini bagi anda yang membutuhkan obat gondok secara herbal kami menawarkan solusi tepat untuk penyakit gondok yaitu dengan mengkonsumsi herbal ace maxs untuk dijadikan obat gondok secara herbal. Ace maxs tidak diragukan lagi akan khasiatnya mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit gondok ini.

obat gondok secara herbalPenyakit gondok adalah pembengakakan atau benjolan besar pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Kebanyakan penyakit gondok disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Demikian pula, kekurangan yodium pada wanita hamil kadang-kadang menyebabkan bayi meninggal dunia bayi dilahirkan dengan kelambatan mental dan atau tuli (kretinisme). Hal ini dapat terjadi, walaupun ibu tidak menderita penyakit gondok.

Semua orang yang tinggal di daerah endemis (daerah yang banyak penderita) gondok harus menggunakan garam beryodium. Garam beryodium dapat mencegah penyakit gondok dan dapat menyembuhkan benjolan gondoknya. Namun benjolan gondok yang lama dan keras hanya dapat dihilangkan dengan pembedahan atau operasi, tetapi tindakan ini tidak selalu diperlukan.

Apabila tidak dapat memperoleh garam beryodium, gunakanlah yodium tinctura (larutan yodium dalam alkohol). Masukkan 1 tetes larutan tersebut dalam segelas air dan minumlah setiap hari. Terlalu banyak larutan yodium dapat menimbulkan keracunan. MInumlah hanya satu tetes sehari. Simpanlah botol di tempat yang tidak terjangkau oleh anak-anak. Garam beryodium merupakan cara pengobatan yang jauh lebih aman.

obat gondok secara herbal dari Ace Maxs

obat gondok secara herbalObat Ace Maxs adalah ramuan tradisional yang sangat aman dan berkhasiat apabila dijadikan solusi obat gondok secara herbal. Ace Maxs banyak mengandung zat-zat yang sangat baik dalam penyembuhan berbagai penyakit, seperti halnya penyakit gondok beracun ini. Ace Maxs diolah dari kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan bahan tambahan seperti rosela hitam dan madu, sangat baik dalam mengobati dan menghambat tumbuhnya sel-sel penyakit sebab terdapat zat antikanker/antitumor, serta antivirus dan antibakteri. Selain itu, kedua herbal didalam Ace Maxs ini juga mampu memperkecil kelenjar gondok, mengurangi kelenjar yang berlebihan, serta bekerja secara selektif melawan dan mematikan sel-sel yang bersifat abnormal.

Kulit manggis dalam obat gondok secara herbal dari ace maxs mengandung antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yaitu xanthone, yang mampu menjaga kekebalan dan kesehatan tubuh. Selain itu juga kaya akan kandungan zat dan vitamin seperti Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin, dan antioksidan yang sangat tinggi.

Daun sirsak sebagai obat gondok secara herbal dari ace maxs  yang mengandung kandungan acetogenins dengan kemampuan penyembuhan 10.000 kali lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi. Selain sebagai obat herbal kanker Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai penyakit seperti gondok beracun dan baik penyakit kronis maupun penyakit akut.

Dari semua penjelesanan yang kami uraikan di atas obat gondok secara herbal dari ace maxs adalah solusi tepat bagi anda yang membutuhkan penyembuhan penyakit gondok secara herbal. Untuk pemesanan silahkan hubungi kami lewat pesan singkat/sms atau hubungi kami langsung di No : 081-322-486-285/085-722-272-327

obat gondok secara herbal

Leave a comment